Iklan2

Sholatlah Sebelum diSholati

Monday, May 12, 2014

Dalam banyak literatur disebutkan bahwa”the golden period”
seseorang adalah saat usia atara 20-25 tahun.
Dengan asumsi you were all at the age of 18 when completing your secondary school, you’re now entering your golden times.
Regarding this, saya menganjurkan panjenengan sedoyo melakukan”something big like a quantum leap for better future”.
Contoh konkrit: keputusan menjadi pengajar saya ambil saat saya berusia 23 tahun (belum llus kuliah S1 dan belum bekerja).
Pasca keputusan, seluruh daya upaya saya fokuskan untuk mendukung keputusan tersebut. dua tahun kemudian,
saya lulus S1 dan empat tahun sesudahnya saya bekerja sebagai PN di Unesa.
Setelah dua tahun menjadi dosen, saya studi S2 di ITB dan pulang tahun 2001.
Dua tahun kemudian, saya studiS3 di ANU dan pulang dari Canberra tahun 2008.
Lalu saya mengambil postdoc di ANU tahun 2009.
Semua bisa karena: ”Spirit Man Jadda Wajadda” . salam

By: Mr. Yellow
03.08.2012/06:10



No comments:

Post a Comment